Wednesday, March 4, 2015

Honda HR-V / Honda Vezel

Honda HR-V







Honda VEZEL HYBRID X L Package (RU3) front.JPG



















Honda Vezel adalah crossover subkompak diproduksi oleh Honda. Kendaraan itu pertama kali diperkenalkan ke pasar Jepang pada akhir 2013, dan membuat debut Amerika Utara di New York Auto Show pada bulan April 2014. [1] Honda telah mengumumkan bahwa kendaraan akan mulai dijual di Amerika Serikat pada musim semi 2015, dan akan dicap dengan nama dihidupkan kembali Honda HR-V. HR-V papan nama ini diharapkan untuk membawa ke pasar lain termasuk Australia dan Kanada. [2] [3]

Isi [hide]
1 Asal dan debutnya
1.1 Honda "Perkotaan SUV Concept" (2013)
1.2 Honda Vezel (2013-)
1.3 Tokyo Auto Salon 2014 konsep (2014-)
1.4 Mesin
1,5 Transmisi
1.6 Produksi
2 Lihat juga
3 Referensi
4 Pranala luar
Asal dan debutnya [sunting]
Honda "Perkotaan SUV Concept" (2013) [sunting]
Urban SUV Concept didasarkan pada Honda Global Compact Series, yang meliputi subkompak Honda Fit dan sedan subkompak Honda City. Kendaraan ini diresmikan pada tahun 2013 North American International Auto Show sebagai diperkenalkan kembali Honda HR-V. [4] [5]

Honda Vezel (2013 -) [sunting]
Desain Honda Vezel didasarkan pada Honda "Perkotaan SUV Concept". "Vezel" diciptakan dari "bezel", wajah miring dari potongan permata, dengan "V" untuk "kendaraan." [6]

Kendaraan ini diresmikan pada tahun 2013 Tokyo Motor Show. [7] model Jepang mulai dijual pada tanggal 20 Desember 2013. Vezel tersedia dengan dua powertrains, sebagai bertenaga bensin dan hibrida listrik kendaraan konvensional. [6] Di Jepang, dianggap sebagai kendaraan mewah sebagai dimensi lebar melebihi peraturan dimensi Pemerintah Jepang, dan pembeli Jepang bertanggung jawab untuk pajak tahunan sebagai hasilnya.

The Vezel konvensional dilengkapi dengan 1.5-liter DOHC direct injection i-VTEC inline-empat mesin digabungkan dengan transmisi continuously variable (CVT), dan tersedia di front-wheel dan all-wheel versi drive.

The Vezel versi hybrid ini dilengkapi dengan generasi Honda sport hybrid sistem i-DCD yang menggabungkan 97 kW (130 hp), 156 N · m (£ 115 · ft) 1.5-liter direct injection dengan 22 kW (30 hp ), 160 N · m (£ 118 · ft) motor Honda Real Time AWD, Reaktif Angkatan Pedal. Ekonomi bahan bakar versi hybrid adalah 27,0 km / l (76,3 mpg-imp; 63,5 mpg-AS) (3,7 L / 100km) dalam siklus JC08 Jepang, sedangkan versi bensin memiliki ekonomi bahan bakar 20,6 km / l (58,2 mpg- imp; 48,5 mpg-AS) (4,9 L / 100 km) dalam siklus JC08 [6].

Peluncuran Eropa diperkirakan pada tahun 2015.

Tokyo Auto Salon 2014 konsep (2014 -) [sunting]
The Vezel Modulo Concept termasuk merah jok kulit di kursi, konsol tengah, dashboard. [8] Ada juga Mugen Concept Vezel, dilengkapi dengan berbagai aksesoris Mugen. [9] [10]

Kendaraan diperkenalkan di Tokyo Auto Salon 2014. [11] [12] [13]

Mesin [sunting]
Mesin bensin
[Hide] Model Tahun Jenis / kode Daya @ rpm, torsi @ rpm
DBA-RU1 (G, X, S, FF) 2013- 1496 cc (91,3 cu in) I4 (Honda L15B) 131 PS (96 kW; 129 hp) @ 6600, 15,8 kg · m (155 N · m; 114 lbf · ft) @ 4600
DBA-RU2 (G; AWD) 2013- 1496 cc (91,3 cu in) I4 (Honda L15B) 131 PS (96 kW; 129 hp) @ 6600, 15,8 kg · m (155 N · m; 114 lbf · ft) @ 4600
DAA-RU3 (HYBRID, HYBRID X, HYBRID Z; FF) 2013- 1496 cc (91,3 cu in) I4 (Honda LEB) 132 PS (97 kW; 130 hp) @ 6600, 15,9 kg · m (156 N · m; 115 lbf · ft) @ 4600
motor listrik (Honda H1) 29,5 PS (22 kW; 29 hp) @ 1313-2000, 16,3 kg · m (160 N · m; 118 lbf · ft) @ 0-1.313
dikombinasikan?
DAA-RU4 (HYBRID, HYBRID X, HYBRID X L-paket; 4WD) 2013- 1496 cc (91,3 cu in) I4 (Honda LEB) 132 PS (97 kW; 130 hp) @ 6600, 15,9 kg · m (156 N · m; 115 lbf · ft) @ 4600
motor listrik (Honda H1) 29,5 PS (22 kW; 29 hp) @ 1313-2000, 16,3 kg · m (160 N · m; 118 lbf · ft) @ 0-1.313
dikombinasikan?
Transmisi [sunting]
Mesin bensin
[Hide] Model Tahun Jenis
DBA-RU1 (G, X, S, FF) 2013- CVT
DBA-RU2 (G; AWD) 2013- CVT
DAA-RU3 (HYBRID, HYBRID X, HYBRID Z; FF) 2013- 7-speed otomatis (Transmission kopling ganda)
DAA-RU4 (HYBRID, HYBRID X, HYBRID X L-paket; 4WD) 2013- 7-speed otomatis (Transmission kopling ganda)
Produksi [sunting]
Vezel Hybrid diproduksi di Jepang dari Juli 2013 sampai Februari 2014 telah ditarik karena masalah dengan program perangkat lunak mengendalikan 7-speed dual clutch transmission (DCT) yang dapat menyebabkan keterlambatan dalam kemampuan untuk mulai mengemudi atau ketidakmampuan untuk bergerak sama sekali 

No comments:

Post a Comment